AHY di Padang; Ajak Masyarakat Sumatera Barat Dukung Mualim

oleh -

AHY di Padang; Ajak Masyarakat Sumatera Barat Dukung Mualim

SEMANGATNEWS.COM- Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono ajak masyarakat Sumatera dukung pasangan Mulyadi-Ali Mukhni pada Pilkada Gubernur Sumbar, 9 Desember mendatang.

“Ajakan saya kepada masyarakat Sumatera Barat tentu untuk memilih pasangan calon yang insya Allah bisa membawa Sumatera Barat semakin maju, makmur, adil, dan sejahtera. Dan pasangan itu adalah Mulyadi dan Ali Mukhni. Singkatannya Mualim, nomor urut 1,” seru Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada awak media dalam acara _Media Gathering_ dan Konsolidasi Partai Demokrat di Hotel Mercure Padang, Sumatera Barat, Minggu (22/11) malam.

“Saya tentu mengajak segenap masyarakat Sumatera Barat untuk coblos nomor 1 dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 ini,” tegas Ketum AHY.

Baca Juga:  " Harimau Rumah Kaca Inovasi Baru, Terapkan Prokes "

Selama acara berlangsung, protokol Covid-19 selalu diterapkan. Seluruh peserta acara juga menjalani rapid test terlebih dahulu.

Menurut AHY, pasangan calon Mulyadi dan Ali Mukhni memiliki kapasitas dan integritas. Selain itu juga memiliki ketetapan, baik di dalam konteks pengambilan keputusan yang mengombinasikan pendekatan di tingkat pusat, daerah, provinsi, termasuk sampai dengan tingkatan kabupaten/kota.

Baca Juga:  Ketua Dewan Penasehat LKAAM Dukung Pengangkatan Boy Rafly Amar jadi Kapolri

“Pasangan ini pun memiliki pemahaman utuh tentang bagaimana mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki Sumatera Barat, mengubah tantangan menjadi peluang, dan mengajak serta segenap elemen masyarakat untuk membangun provinsi ini bersama-sama,” AHY menjelaskan.