Akhir Jabatannya, Irwan Prayitno dan Nevi Zuairina Pamitan Pada Acara TP PKK

oleh -

Akhir Jabatannya, Irwan Prayitno dan Nevi Zuairina Pamitan Pada Acara TP PKK

SEMANGATNEWS.COM – Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat melaksanakan pertemuan rutin setiap bulannya bertempat di Auditorium Gubernuran, Jum’at (22/1/2021). Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP PKK, Dekranasda dan Bundo Kanduang Sumbar, Ibu-ibu Ketua TP-PKK se Sumbar, Ibu-ibu Ketua GOW se Sumbar.

Baca Juga:  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Jadi Persit Pertama Yang Di Vaksin Di Payakumbuh

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Ketua Dharmawanita Persatuan (DPW) Sumbar Elinda Alwis, dan Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc , selaku narasumber serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumbar menyampaikan, acara ini merupakan dilakukan setiap bulan, namun kali ini adalah acara terakhir bagi kepemimpinan Nevi Zuairina sebagai ketua TP PKK Sumbar.

Baca Juga:  Disporapar Padang Panjang Terus Benahi Destinasi Wisata

“Karena sebentar lagi kami akan mengakhiri jabatan sebagai gubernur Sumbar. Artinya kita akan berpisah sudah sekian lama kita bersama,” kata Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK yang telah telah bekerja sama dalam membangun Sumbar dan berprestasi menggerakkan masarakat untuk pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga:  SHU KSPPS Balaikota Tembus 1,3 Miliar

“InsyaAllah kita bisa bertemu kembali pada acara yang berbeda dan silaturahmi tetap berjalan, tentunya dengan status yang berbeda pula,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar juga menyampaikan permohonan maaf selama 10 tahun memimpin Sumbar, tentunya ada kesalahan, kejanggalan dan mungkin ada merasa tersakiti.