AKHIRI TAHUN 2021, PWI SUMBAR GELAR PERTANDINGAN DOMINO DAN KOA,4 PASANGAN MELAJU KE SEMIFINAL

oleh -

AKHIRI TAHUN 2021, PWI SUMBAR GELAR PERTANDINGAN DOMINO DAN KOA,4 PASANGAN MELAJU KE SEMIFINAL

SEMANGATNEWS.COM– Empat pasangan kuat melaju ke babak semifinal pertandingan domino akhir tahun yang diadakan PWI Sumbar. Laga semifinal dan final akan digelar siang ini (Minggu 26/12) di kantor PWI Sumbar Jl. Bagindo Aziz Chan Padang.

Keempat pasangan yang lolos ke babak semifinal itu berasal dari dua pool yang berbeda. Dari pool A lolos pasangan mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim dan Momon sebagai juara pool diikuti runner up pasangan Staf Ahli Kantor Gubernur Syafrizal Ucok dan Teje. Sedang di pool B pasangan Ketua dan Sekretaris PWI Heranof Firdaus/Widya Navies tampil sebagai juara pool A diikuti pasangan Masril/Uncu sebagai runner up.

Kecuali di pool A yang sejak awal sudah memunculkan pasangan Yusman/Momon dan Ucok/Teje sebagai kandidat juara dan runner up grup karena sebelum partai terakhir sama-sama mengumpulkan nilai 8 hasil tiga kali kemenangan, di pool B justru persaingan justru lebih ketat. Pasangan Heranof & Widya Navis di partai terakhir justru tumbang balon 0-2 dari pasangan Dayat & Nofi Sastera. Namun karena dari tiga pertandingan sebelumnya pasangan Heranof/Widya ini sudah memimpin dengan nilai 7 karena menang atas tiga pasangan lain, maka pasangan ini tetap lolos ke semifinal.

No More Posts Available.

No more pages to load.