Akidi Tio, Ai Lap Yu Pul ; Catatan Ilham Bintang

oleh -

Akidi Tio, Ai Lap Yu Pul ; Catatan Ilham Bintang

Orang Indonesia itu paling susah. Apalagi kalau susah benaran. Bangsa yang sangat terkenal pelupa, tetapi sekali kritis, kritis sekali.
Sejak kemarin petang ramai diulas sosok pengusaha Akidi Tio. Keluarga almarhum pengusaha tajir itu menyumbang 2 Trilyun rupiah untuk warga kota Palembang, Sumatera Selatan. Sumbangan itu ditujukan khusus untuk penanggulangan pandemi virus Covid19.

Baca Juga:  Wajib Garap, 8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Pasti Menghasilkan di Bulan September 2021

Nominal sumbangan bikin mata siapapun terbelalak. Dalam kalkulasi pengusaha Peter F Gontha, jumlah itu setara dengan 130 juta dollar Amerika. ” Luar biasa”, puji mantan Duta Besar RI di Polandia itu. “Mungkin baru terjadi pertama kali di dunia. Orang- orang terkaya dunia seperti Jeff Bezos (amazon), Elon Musk (Tesla) Bill Gates (Microsoft), Warren Buffet pun belum pernah melakukan ( menyumbang uang ) sebesar itu, kecuali melalui Yayasan untuk kepentingan Pajak.
Jadi ini sesuatu yang sangat unik, terjadi hanya di Indonesia atau kata orang hanya di +62.

Kita memang bangsa unik, semoga Keluarga Almarhum Akidi Tio di berikan Berkah oleh Yang Maha Kuasa, “ tulis pelopor TV Swasta di Tanah Air itu di laman Facebooknya.

Baca Juga:  Rekomendasi Saham Hari Ini: 6 September 2021, Mirae Asset Sekuritas: Walau IHSG Konsolidasi Saham ERAA, ABBA, dan FREN layak Di Pantau

“ Pengusaha apa yah Akidi Tio, kok tidak pernah melihat namanya dideretan 50 pembayar pajak terbesar di Indonesia?,” sambung Peter lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.