Aklamasi, Evita Nursanty Terpilih Sebagai Ketum KBPP Polri 2021-2026

oleh -

Aklamasi, Evita Nursanty Terpilih Sebagai Ketum KBPP Polri 2021-2026

SEMANGATNEWS.COM-Anggota Komisi VI DPR RI DR. Evita Nursanty, SH.,M.Sc terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri periode 2021 2026, yang disepakati dengan aklamasi dalam Musyawarah Nasional KBPP Polri tahun 2021, Senin (1/3) malam.

Evita Nursanty terpilih seusai sidang pleno Munas KBPP Polri, yang mendengarkan pandangan umum Pengurus Daerah KBPP Polri. Ternyata, seluruh PD provinsi menghendaki sosok Anggota Fraksi PDIP DPR RI itu yang memimpin KBPP Polri lima tahun ke depan.

Baca Juga:  Sijago Merah Habisi Rumah Tilena di Jorong Cempaka

“Kami PD III KBPP Polri Sumbar dengan suara bulat mendukung penuh DR Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri 2021-2026, kami mengajak PD yang lain untuk bersama-sama mendukung,” kata Ketua PD III Sumbar KBPP Polri Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah.

Evita Nursanty mendapat dukungan penuh dari 34 pengurus daerah yang menghendaki sebagai Ketum terpilih KBPP Polri. Karena suara bulat itu, sidang pleno Munas KBPP Polri 2021 yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta ini menetapkan Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri 2021-2026 menggantikan Bimo Suryono.

Baca Juga:  Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi

Munas KBPP Polri ini dihadiri Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Suwondo Nainggolan yang mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hadir tokoh nasional memberikan masukan untuk peserta Munas yaitu Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Kepala BNPT Boy Rafli Amar.