Akun Facebook Kamu Takut DiHack, Lakukan Hal ini Sebelum fb Kamu Dicuri

oleh -
Akun Facebook Kamu Takut DiHack, Lakukan Hal ini Sebelum fb Kamu Dicuri

SEMANGATNEWS.COM – Banyak akhir akhir ini akun Facebook tidak bisa diakses karena dihack oleh orang yng tidak bertanggung jawab secara tiba tiba. Biasanya hal ini terjadi karena diambil alih oleh seorang Hacker.

Banyak Hacker yang ingin mengambil alih akun Facebook, bagaimana tidak media sosial yang satu ini dengan pengguna terbanyak, para pencuri akun ini tidak lain biasanya mencari keuntungan dengan tindakan yang buruk itu.

Baca Juga:  Kode Redeem ML Mobile Legends yang Masih Aktif Hari ini 19 September 2021

Bagi kamu yang ingin melindungi akun Facebook dari pencurian Hacker, ada beberapa cara untuk mengamankan akun kamu.

 

1. Ganti password dengan kombinasi yang rumit

Jika Anda mulai curiga akun Facebook Anda kena hack, mengganti password adalah cara paling cepat dan mudah untuk mengamakannya. Dan walaupun Anda merasa akun Anda masih aman, ada baiknya Anda tetap mengganti password dengan kombinasi yang lebih rumit.

Baca Juga:  Work! Jackpot Tirai Fafafa Higgs Domino Setelah Maintenance, Ini Pola Roomnya!

Gunakan password dengan jumlah minimal 10 karakter. Padukan antara huruf besar dan kecil, angka, serta tanda baca apapun yang memungkinkan. Semaki rumit dan panjang password Anda, semakin sulit bagi hacker untuk melakukan pembobolan. Mengganti password secara berkala setidaknya setiap 6 bulan sekali juga menjadi cara yang amat baik untuk melindungi akun Facebook Anda.

Baca Juga:  APK Baru Rilis! TERBUKTI MEMBAYAR! Aplikasi Penghasil SALDO DANA TERCEPAT September 2021: Funflip - Baca dan Ikuti Diskusi Dapatkan Uang

 

2. Hindari menggunakan fitur ‘remember password’ di perangkat umum

Ketika Anda mengakses Facebook dari perangkat yang bukan milik Anda, misalnya di komputer kantor atau warnet, hindari mengaktifkan fitur ‘remember password’. Tapi bila tidak terlalu penting dan mendesak, akan lebih bijak jika Anda tidak melakukan login ke Facebook menggunakan perangkat asing.

No More Posts Available.

No more pages to load.