Alfiadi Kayuh PBSI Sumbar untuk 4 Tahun Mendatang

by -
IMG_20200120_171746

Semangatnews, Padang- Alfiadi, S.Sos, terpilih secara  aklamasi mengayuh PBSI Sumbar 4 tahun ke depan (2020-2024).

Musyprov yang digelar Sabtu, 18 Januari 2020 di Hotel Daima, peserta sepakat memberikan amanah keoada Alfiadi, setelah ketua lama Syafrizal Ucok legowo memberikan estafet tersebut kepadanya.

Sidang dipimpin DR.Ir.H. Basri Basyar, MM, dari pengprov, Aida dari PBSI 50 Kota, Bahrun Syah dari Tanah Datar, DR. Argantos dari Padang, M.Yamin dari Pasaman.

Aldiadi, S.Sos  berjanji akan membenahi PBSI Sumbar ke depannya. Dan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan kepercayaan dan 

amanah.  Mari kita tingkatkan lagi prestasi para atlit kita, dan sama-sama berjuang untuk memajukan bulutangkis Sumbar.

Selaku  ketua terpilih, Aldiadi diberi waktu untuk membuat dan memilih kepengurusan baru .Kami siap mengemban tugas ini, sebutnya

Tahap awal Aldiadi, S.Sos membentuk tim formatur yang beranggotakan Aida 50 kota, Bahrun Syah Tanah Datar, DR. Argantos kota Padang .

Formatur  melakukan evaluasi dan pembentukan program baru dan menyiapkan kepengurusan yang siap bekerja untuk PBSI Sumbar.

“Kita membuka diri bagi pihak yang memberi masukan untuk kemajuan PBSI,”tegas Argantos seraya menambahkan,  PBSI tidak sebagai simbol saja tapi juga memajukan prestasi PBSI dengan menjalin kerja sama kepada pengkab/kota dan pelatih.(Ronal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.