Alumni SMP Negeri Nanggalo Padang Sukses Menjadi Eksporting Kepiting

0

Berawal dari warisan sang suami yang telah mendahului untuk selamanya, Mulyati (50) mantan guru honorer PPKN disalah satu sekolah di Bengkulu berhasil menjadi eksporting Kepiting.

Hal ini disampaikan Mulyati kepada semangatnews.com melalui pesan singkat whatshaap mengatakan, usaha tersebut telah dirintis oleh suami, semenjak beliau telah tiada, maka sayalah yang melanjutkan usaha tersebut.

“Saya tadinya mengajar, selama enam tahun saya menjadi guru honorer namun tak kunjung diangkat menjadi PNS, bahkan telah melalui tes selama tiga kali tes. Semenjak itu saya putuskan berhenti mengajar dan memilih membantu usaha suami” terang Mulyati sapaan akrab orang tua dari Uidita Oktaviola.

Mulyati berharap Uidita Oktaviola yang saat ini lagi menekuni jenjang pendidikan di Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan disalah satu kampus di Bogor, putri kesayangannya tersebut bisa melanjutkan usaha yang telah dirintis kedua orang tuanya itu kelak.

“Saat ini kalo untuk ekspor, dalam seminggu hanya dua kali, saya juga menampung patani patani lokal dari Pulau Enggano” terang Mulyati lagi.

Ditambahkan Mulyati lagi, selain saya kirim ke Singapura, permintaan juga datang dari Pulau Batam, Jakarta dan juga untuk kebutuhan Resto di Bengkulu sendiri.
“Bagi anda yang pengusaha kuliner anda bisa pesan melalui whatsaap saya di. 0812 7111 8662” tutup Mulyati. (adk)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.