Anak Murid SDN 007 Mengikuti Lomba Mewarnai di Indomaret Bunga Raya Lubuk Baja

by -

Anak Murid SDN 007 Mengikuti Lomba Mewarnai di Indomaret Bunga Raya Lubuk Baja

Semangatnews, Kepri, Batam – Indomaret Bunga Raya menggelar Lomba Mewarnai dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Indomaret dengan pihak Sekolah yang berada di sekitaran toko, yang dilaksanakan di samping gedung Indomaret Bunga Raya Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja pada hari Sabtu (22/2/20) sejak pukul 09.00 WIB.

Pihak Indomaret mengundang anak-anak kelas 1 (satu) dan kelas 2 (dua) untuk mengikuti kegiatan Lomba Mewarnai ini dengan harapan anak sekolah dapat berlomba-lomba untuk meraih juara 1, 2, 3 dan juara favorit yang akan diberikan hadiah berupa Piagam dan bingkisan.

Wanda Karina selaku panitia pelaksana lomba mewarnai tersebut menjelaskan bahwa Indomaret selalu mengadakan kegiatan yang bersifat sosial bersama orang-orang yang ada di sekitar toko, termasuk anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 007 yang berada persis didepan gedung Indomaret Bunga Raya.

“Kita selalu mengadakan kegiatan sosial dengan warga sekitar untuk menjalin hubungan baik antara toko dengan masyarakat, jadi orang-orang tidak berfikir bahwa Indomaret itu bukan hanya sekedar tempat berbelanja tapi juga bermasyarakat”, ujar Wanda kepada awak media semangatnews.com.

Menurut pantauan awak media ini, anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut, hal itu terlihat dari semangat peserta lomba yang membawa segala perlengkapan untuk mewarnai seperti meja belajar dan beberapa alat tulis pewarna.

Biswar Pasaribu selaku orang tua murid kelas 1B mengapresiasi Indomaret yang telah mengadakan kegiatan yang dapat mencerdaskan anak-anak pelajar tingkat Sekolah Dasar ini, dimana menurut Biswar kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan daya ingat siswa terhadap warna yang pernah mereka lihat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang masih duduk di bangku kelas 1/2 SD karena anak-anak se usia ini masih dominan dan senang menuangkan karyanya dalam bentuk gambar”, ujar Biswar.

Cornelius Nielsen Sinurat anak kelas 1A merasa sangat senang mengikuti kegiatan tersebut bersama kakak nya Elsa Damiana Sinurat yang duduk di bangku kelas 2.

“Senang sekali pak bisa ikut lomba mewarnai sama kawan-kawan ku, kakak ku juga ikut berlomba”, ucap Cornelius dengan wajah senang. (Jonrius Sinurat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.