Anggota DPRD Dharmasraya Sesalkan Tabrakan Lalin Oleh Oknum Karyawan Koperasi

oleh -
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman

Anggota DPRD Dharmasraya Sesalkan Tabrakan Lalin Oleh Oknum Karyawan Koperasi

Semangatnews, Dharmasraya – Oknum karyawan Koperasi Kredit harian di kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat ditenggarai sering naik motor secara ugalan ugalan saat melintasi jalan Lintas Sumatera, khusus nya dalam wilayah hukum Polres Dharmasraya. Perilaku ngebut di jalanan ini sering menjadi pemicu terjadinya kecelakan lalu lintas.

Baru-baru ini Minggu (6/9) terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan seorang anggota Polres Dharmasraya pulang dinas meninggal dunia setelah ditabrak oleh oknum yang diduga anggota koperasi kredit harian tersebut. Kejadian yang amat disayangkan itu sungguh sangat disesalkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman dari Partai PAN.

Saat di temui di Nagari Sungai Dareh kecamatan Pulau Punjung Rabu(9/9), Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Dharmasraya itu mengatakan, sangat menyesal sekali dengan apa yang terjadi oleh oknum karyawan koperasi kredit harian tersebut. Yang menjalankan pekerjaan menggunakan sepeda motor sering diinformasikan ugal ugalan di jalan Lintas Sumatera, dan tidak tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motor.

“Saya amat menyesalkan kejadian kecelakaan yang sering merenggut korban nyawa oleh oknum karyawan kredit keliling ini. Sekali lagi secara pribadi saya amat kecewa dan menyesalkan terjadinya kasus kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa,” terang beliau.

Ade beralasan, sebab berapa bulan lalu kecelakaan serupa juga terjadi terhadap orang tua beliau.

“Beberapa bulan lampau, bapak saya juga menjadi korban kecelakan oleh oknum karyawan Koperasi Kredit ini, yang mengakibatkan orang tua saya meninggal dunia. Dan beberapa hari yang lalu seorang anggota Polres Dharmasraya juga menjadi korban meninggal akibat kecelakan lalu lintas yang diduga ditabrak dari belakang oleh oknum karyawan Koperasi Kredit keliling di kawasan Nagari Sikabau. Informasi dari masyarakat sering terjadi kecelakan oleh ulah oknum karyawan Koperasi Kredit tersebut,” ujar Ade.