Anggota Koramil 03/ Suliki Komsos Dengan Perangkat Kecamatan Bahas Peringatan HUT RI Ke 75

by -

Semangatnews Lima Puluh Kota – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020 ini, ditiap Daerah telah menyiapkan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Dalam persiapan tersebut tentulah harus diadakan musyawarah terlebih dahulu untuk menyusun segala macam sesuatunya, agar dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan tersebut menjadi lebih semarak.

Pada hari kamis (06/08/2020) bertempat di Kantor Kecamatan Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota, Anggota Koramil 03/ Suliki Kodim 0306/50 Kota, Pelda Agus Karya dan Serma Jon Hendrika melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Kecamatan membahas tentang kesiapan kecamatan Suliki dalam menyambut pesta Demokrasi tersebut dan rangkaian kegiatan apa saja yang akan diadakan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan ini.

Dalam kesempatan itu Pelda Agus karya mengatakan, ” kita harapkan kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah dari tahun tahun sebelumnya,

” Diharapkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat agar lebih menyemarakkan peringatan ini dan meramaikan berbagai macam perlombaan dalam rangka menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan ini, ” tutur Pelda Agus Karya. (P/011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.