Anggota Satgas Bantu Bangun Tempat Parkir SD N 03 Maek

oleh -

SEMANGATNEWS.COM  – Selasa (22/6/2021) Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota lakukan bakti sosial (Baksos) di Jorong Koto Gadang Nagari Maek yang termasuk dalam lokasi dilaksanakan nya TMMD/N ke 111. Kegiatan baksos ini dilakukan di salah satu sekolah yang belum mempunyai tempat parkir.

SDN 03 Maek adalah sekolah dasar yang terletak di Jorong Koto Gadang, Nagari Maek. Sekolah ini sebelum nya belum mempunyai tempat parkir. Karena tempat parkir merupakan fasilitas yang penting, Anggota Satgas membantu para guru dalam mendirikan tempat parkir. Kegiatan ini sangat didukung oleh guru dan warga di sekitar sekolah.

Baca Juga:  Dua Wali Nagari di Lengayang Dilantik Zarfi Deson Ingatkan Untuk Membina Masyarakat

“Bantuan yang diberikan oleh personil TMMD/N sangat berharga bagi kami. Dan ini akan menjadi momen bersejarah untuk nantinya. Apalagi kegiatan yang dilakukan berfokus pada pembangunan Nagari. Dan yang paling kami banggakan adalah pembangunan jalan yang telah dari lama diharapkan oleh masyarakat,” ungkap masyarakat yang turut membantu anggota Satgas dalam bertugas.

Pembangunan tempat parkir ini berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan cepat sesuai atas bantuan dari warga dan guru-guru setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.