Anggota Satgas TMMD Sediakan Pengobatan Gratis Untuk Warga

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Untuk menyempurnakan upaya dalam mewujudkan kemanunggalan bersama rakyat, anggota Satgas TMMD tidak hanya memberikan perhatian dalam sektor ekonomi, pertanian, perkebunan dan pembangunan. Akan tetapi juga pada kesehatan masyarakat Nagari Talang Maur.

Selasa (6/7/2021) anggota Satgas TMMD membuka layanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada di Nagari Talang Maur. Layanan pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu melayani masyarakat desa Talang yang membutuhkan pengobatan. Program pelayanan kesehatan ini juga termasuk ke dalam program giat TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Baca Juga:  Pemprov NTB Belajar Tentang IKM Ke Payakumbuh

Serma Ibnu Huda sebagai anggota kesehatan Satgas TMMD/N ke 111 telah melakukan banyak aksi pengobatan kepada masyarakat. Pada hari ini, Serma Ibnu Huda mengobati Bapak Safri yang berumur 70 tahun yang menderita luka tukak selama lebih kurang 1 tahun.

Pelayanan kesehatan ini siap melayani masyarakat setiap hari yang bertempat di pos kesehatan Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Dengan adanya pos kesehatan ini masyarakat sangat senang dan merasa terbantu.

No More Posts Available.

No more pages to load.