Angkatan SMSR 88 Heboh Di Group Whatsapp, Pembangunan Masjid Nurul Amal SMKN 4 Padang Butuh Uluran Dana

oleh -
Masjid Nurul Amal SMKN 4 Padang masih terbengkalai tak cukup biaya

SEMANGATNEWS.COM – Sudah beberapa hari ini group whatspp Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) angkatan alumni tamatan tahun 1988 heboh lantaran sumbangan pembangunan masjid Nurul Amal Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Negeri 4 Padang tak kunjung penuh terisi sesuai harapan yang dicetuskan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54, 25 September 2019 silam.

Aminah salah satu pengurus group SMSR 88, mengatakan adanya informasi pembangunan masjid Nurul Amal SMKN 4 Padang masih lusuh terbengkalai membuat kita sedih dan prihatin. Kita mencoba mengajak para alumni SMSR 88 berkali-kali sampaikan di group namun kurang mendapat respon kawan-kawan. Disadari mungkin kondisi wabah pandemi covis 19 ikut mempengaruhi kondisi kehidupan dan pendapatan kawan-kawan alumni angkatan SMSR 88 karena sebagian besar mereka hidup dengan usaha mikro kecil menengah (UMKM)  dan karya aktifitas kesenirupaan.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Buka Rapat Anggota Tahunan, KSMR Tahun Buku 2020.

“Namun kita patut bersyukur masih ada kawan-kawan walaupun ada sebagai ibu rumah tangga, pengusaha kecil UMKM dan beberapa orang profesi ASN terus bersemangat memberikan sumbangan sedekah serta infaknya. Kita tidak lihat besar kecilnya, ketulusan iklasan dan kepedulian tentu sesuatu yang baik, bagaimana keingin menyelesaikan pembangunan masjid di sekolah dapat berjalan lancar dan segera dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ungkapnya lewat whatsapp, Sabtu (21/2/2021).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Buku Tema 7 Kelas 3 Halaman 53 55 58, Subtema 1 Pembelajaran 6

Min Tanjung panggilan akrab Aminah, dalam group Whastapp SMSR 88 terus mengirimkan nomor rekening Alumni SMSR 88 : Bank Nagari Nomor Rekening : 2106.0210.02371-6  atas nama Aminah.