Antisipasi Cuaca Ekstrim, Kepala BPBD Kota Payakumbuh Siagakan TRC

by -
20191231_202618

Semangatnews Payakumbuh – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Payakumbuh, Yufnani Away mengimbau masyarakat agar waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem di Kota Payakumbuh, terutama kepada semua personil BPBD, Tim Reaksi Cepat-penanggulangan Bencana (TRC-PB) dan Kelompok Siaga Bencana (KSB) Se Kota Payakumbuh, Selasa, (31/12/2019) malam.

“Kepada Masyarakat dan seluruh personil, “Pesan ini disampaikan Kepala BPBD Yufnani Away yang akrab disapa Aci ini, di grup seluruh Whatsapp terkait cuaca ekstrim jelang moment pergantian tahun.

Adapun isi dari himbauan tersebut adalah, diminta kepada seluruh personil HP/WA dalam keadaan standby dan meningkatkan kesiapsiagaan personil dalam mengantisipasi cuaca ekstrim di Kota Payakumbuh.

Lebih lanjut Aci meminta personil agar monitor secara mandiri maupun bersama-sama kondisi Kota Payakumbuh,
“Apabila ada laporan darurat dari masyarakat kita, agar segera menindaklanjutinya dan segera melakukan koordinasi dengan posko BPBD Kota Payakumbuh, “terangnya.

Melalui pesan ini semoga kita bisa saling bahu membahu dan bisa siap siaga serta antisipasi serta saling koordinasi sesama personil, “ingin Kepala BPBD Aci.(011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.