Anton Yondra Ditetapkan Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar

by -

Anton Yondra di Tetapkan Secara Aklamasi Menjadi KetuaD PD II Partai Golkar

SEMANGATNEWS.COM – Anton Yondra ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar periode 2020-2024 di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar Senin (21/12).

Terpilihnya secara aklamasi Anton Yondra menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar itu karena yang bersangkutan mendapat dukungan 14 Pimcat dan organisasi sayap.

Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Tanah Datar berlangsung selama 1 hari dengan Ketua Panitia Pelaksana Doni Eka Putra.

Sebelumnya PLT Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar Dedi Alfonso mengatakan, Musda X Partai Golkar Tanah Datar adalah sebagai proses kaderisasi yang terus bergulir secara rutin.

Penyebab ditunjuknya PLT Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar karena kepengurusan periode lalu telah berakhir 14 Desember 2020. Musda tidak bisa terlaksana karena proses Pilkada.

Steering Comite (SC) Musda X DPD II Partai Golkar Tanah Datar Ali Arbi mengatakan, calon Ketua yang mendaftar hanya 1 orang yaitu Anton Yondra mendapat dukungan 100% dari Kecamatan dan organisasi sayap.

Justru itu Anton Yondra ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tanah Datar periode 5 tahun kedepan. Aklamasi menghindari terjadinya perpecahan antar kader di tubuh partai.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.