Antusias Warga Sambut Pendirian Tiang Lampu di Jalan TMMD

by -

KENDAL- KODIM 0715/Kendal tahun ini mempunyai hajat yaitu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 tahun anggaran 2020 di desa Sendang Kulon kecamatan kangkung . TMMD dengan sasaran menggarap sasaran proyek menggarap jalan rabat beton,rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Pengerjaan rabat beton dan RTLH sedang berlangsung untuk jalan semua material sudah lancar, termasuk untuk Tiang listrik sebagai penerangan jalan sudah kita siapkan”ungkap Kasdim mayor inf sukamto.

“Untuk Tiang listrik kita sudah belanjakan, jadi nanti kita koordinasikan dengan yang dilapangan kapan mulai di pasang yang jelas kita akan pasang sepanjang jalan tersebut “imbuhnya

Sementara itu warga mengaku tidak tahu kalau akan ada pemasangan lampu jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD. Dengan adanya rencana pemasangan tiang lampu jalan, nantinya bisa membantu warga.

“kami tidak tau kalau tiang listrik ini untuk jalan yang baru dicor,taunya kami hanya diperbaiki jalannya saja,ya alhamdulilah nantinya kami dan anak-anak Sendang Kulon tidak takut lagi kalau malam lewat situ, wah bakal rame Niki pak dalane” kata bapak kentus(45) warga Sendang Kulon . (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.