Antusiasme Masyarakat Koto Tangah Ikut Vaksin Melebihi Kuota

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Antusiasme masyarakat Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat,Kota Payakumbuh dalam Gebyar vaksin covid -19 yang dilaksanakan di halaman Kelurahan setempat Kamis, 15 Juli 2021 patut di acungi jempol. Kenapa tidak, 100 kuota vaksin yang disediakan Puskesmas HC Payolansek, Namun masyarakat yang ingin ikut di vaksin terus bertambah.

Kepala Kelurahan Koto Tangah, Khalid Zamri menjelaskan, satu minggu sebelum dilaksanakannya vaksin covid – 19, pendaftaran sudah di buka melalui whatsaap grup kelurahan dan mendaftar langsung ke kelurahan.

Baca Juga:  Hut Bhayangkara ke-75, Bupati Safaruddin Mengucapkan Selamat Di Mapolresta Limapuluh Kota

“Kita membuka pendaftaran seminggu sebelum vaksin agar tidak terjadinya lonjakan masyarakat supaya protokol kesehatan. Namun sampai vaksin kita laksanakan, masyarakat yang mendaftar melebihi dari kuota vaksin yang telah disediakan,” Ucapnya.

Namun, masyarakat yang tidak dapat melakukan vaksin karena kuota habis, masyarakat Kelurahan Koto Tangah diarahkan untuk mengikuti vaksin di PDAM Kota Payakumbuh di Labuah Basilang.

Baca Juga:  Unggul Penanganan Covid-19, Pasia Laweh, Agam Juara Lomba Nagari Wakili Sumbar

Khalid menambahkan, bagi masyarakat yang baru melakukan vaksin pertama, mudah – mudahan pada tanggal 12 Agustus mendatang dapat melaksanakan vaksin kedua di tempat yang sama. Prosedur pendaftaran menurutnya akan dilaksanakan seperti pendaftaran vaksin kedua.(ARYA)

No More Posts Available.

No more pages to load.