Aparat Sipil Negara Tanah Datar Positif Covid-19, Kini Giliran Berinisial A

by -

Aparat Sipil Negara Tanah Datar Positif Covid-19, Kini Giliran Berinisial A

SemangatNews, Tanahdatar – Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar kembali diserang Virus Corona atau positif Covid-19. Beliau adalah warga Sungai Kamuyang Kabupaten 50 Kota bertugas di Tanah Datar berinisial A (34 tahun) berjenis kelamin laki-laki.

Aparat Sipil Negara yang berinisial A itu bertugas disalah satu UPT di Kabupaten Tanah Datar diperkirakan penyebaran Virus Corona dari perempuan AN salah seorang tenaga medis, mereka berdua bersaudara dan beberapa hari lalu sama-sama melakukan perjalanan ke Kota Padang.

Sebelumnya, Aparat Sipil Negara Tanah Datar yang diserang Virus Corona berinisial I dengan riwayat perjalanan ke Jakarta bersama anggota dewan dan telah sembuh. Justru itu mari kita sama-sama berdoa, untuk kedepannya baik Aparat Sipil Negara maupun swasta terhindar dari Covid-19 dan Virus tersebut habis di bumi Indonesia.

Atas serangan Positif Virus Corona pada Aparat Sipil Negara yang bertugas di Tanah Datar berinisial A, kata Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah, sebagai bentuk antisifasi penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat kerja yang bersangkutan telah dilakukan tracing terhadap orang yang diduga kontak erat dengan pasien dan 11 orang telah dilakukan pengambilan sampel swab Rabu 8 Juli 2020 hari ini.(M . Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.