Aplikasi Android: Cara Mudah Download Aplikasi FilmoraGo Pro tanpa Watermark, Tidak Pakai Ribet

by -

SEMANGATNEWS.COM – Smartphone tidak hanya di gunakan untuk kegiatan umum saja seperti melakukan komunikasi jarak jauh dengan menggunakan beberapa platform seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Tetapi saat sekarang ini dengan performa yang yahud smartphone di gunakan juga untuk sarana editing video, karena sudah banyak sekali developer platform editing yang membuat produk berbasis Android dan IOS. Salah satu aplikasi editing video terbaik di smartphone adalah Filmora.

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi editing video yang sangat populer bagi pengguna smartphone Android. Aplikasi ini merupakan versi smartphone dari aplikasi editing video pada PC dengan nama yang hampir sama yaitu, Wondershare Filmora.

Perbedaannya dengan Filmora for PC adalah jumlah fitur, kegunaan, cara penggunaan, dan keleluasaan pengeditan. Aplikasi versi PC tentunya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan versi smartphone, karena ukuran file pada kedua perangkat tersebut juga berbeda sangat jauh.

Sebenarnya, aplikasi FilmoraGo dapat di download pada aplikasi Google play Store secara gratis. Namun, aplikasi tersebut hanya berjenis trial, sehingga terdapat beberapa fitur penting yang tidak dapat digunakan. Selain itu, FilmoraGo juga akan menambahkan watermark pada setiap video.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna meningkatkannya ke versi Pro. Namun, pengguna harus membayar sejumlah uang untuk melakukannya. Untuk itu, telah tersedia FilmoraGo Pro Mod Apk yang dapat di download secara gratis.

Fitur Aplikasi FilmoraGo Pro

1. Tanpa Watermark
2. Template
3. Musik
4. Efek Menarik
5. Efek Transisi
6. Speed Control
7. Share Video
8. Subtitle
9. Bahasa

Berikut ini adalah langkah-langkah downloadnya :

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat smartphone dengan koneksi Internet,
  3. Buka aplikasi web browser apa saja,
  4. Buka pada link yang tersedia di bawah ini:

>>>>>>>>>>>>>>Link Download Aplikasi FilmoraGo Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.