Aplikasi Android: Cara Mudah Download Aplikasi FilmoraGo Pro tanpa Watermark, Tidak Pakai Ribet

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Smartphone tidak hanya di gunakan untuk kegiatan umum saja seperti melakukan komunikasi jarak jauh dengan menggunakan beberapa platform seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Tetapi saat sekarang ini dengan performa yang yahud smartphone di gunakan juga untuk sarana editing video, karena sudah banyak sekali developer platform editing yang membuat produk berbasis Android dan IOS. Salah satu aplikasi editing video terbaik di smartphone adalah Filmora.

Baca Juga:  Twibbon HAN: Bingkai Foto Hari Anak Nasional 2021 Pilihan di twibbonize.com

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi editing video yang sangat populer bagi pengguna smartphone Android. Aplikasi ini merupakan versi smartphone dari aplikasi editing video pada PC dengan nama yang hampir sama yaitu, Wondershare Filmora.

Perbedaannya dengan Filmora for PC adalah jumlah fitur, kegunaan, cara penggunaan, dan keleluasaan pengeditan. Aplikasi versi PC tentunya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan versi smartphone, karena ukuran file pada kedua perangkat tersebut juga berbeda sangat jauh.

Baca Juga:  Twibbon MPLS SD: Cara Membuat Bingkai Foto MPLS Untuk Sekolah Dasar

Sebenarnya, aplikasi FilmoraGo dapat di download pada aplikasi Google play Store secara gratis. Namun, aplikasi tersebut hanya berjenis trial, sehingga terdapat beberapa fitur penting yang tidak dapat digunakan. Selain itu, FilmoraGo juga akan menambahkan watermark pada setiap video.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna meningkatkannya ke versi Pro. Namun, pengguna harus membayar sejumlah uang untuk melakukannya. Untuk itu, telah tersedia FilmoraGo Pro Mod Apk yang dapat di download secara gratis.

No More Posts Available.

No more pages to load.