Aplikasi Mining Bitcoin Di Android Gratis Bisa Transfer langsung Di Indodax, Tokocrypto

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan coin bitcoin dan beberapa coin crypto lainnya, ada dua cara yang umum dilakukan.

Pertama dengan melakukan pembelian langsung ke aplikasi penyedia coin crypto dan yang kedua melakukan mining bitcoin atau penambangan bitcoin dengan pc atupun Hp Android.

Biasanya mining bitcoin dilakukan dengan pc agar mendapatkan hasil penambangan yang maksimal tentunya, tetapi hal ini memakan biaya yang cukup banyak.

Seperti yang diketahui harga perangkat komputer untuk mining bitcoin sangatlah mahal, menggunakan perangkat komputer dengan spesifikasi mumpuni agar kecepatan penambangan bisa lebih kencang.

Baca Juga:  Gelombang 21, Simak Kunci Jawaban Kartu Prakerja Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar

Tapi jangan berkecil hati melalui HP yang anda gunakan sekarang ini saja juga sudah bisa mining bitcoin, dan bisa lansung di transfer ke aplikasi crypto seperti binance, indodax dan tokocrypto.

Berikut beberapa aplikasi android untuk mining bitcoin

1.MinerGate Mobile Miner

 

Minergate merupakan salah satu aplikasi terkenal dan sering digunakan untuk menambang Bitcoin pada PC. Namun Minergate juga menyediakan versi lain yang bisa kamu gunakan melalui ponsel android milikmu.

Baca Juga:  Update Terbaru Games NFT Dragonary Versi 1.9.2 : Ada Banyak Fitur Tambahan, Simak Juga Cara Breeding Level Common Menjadi Rare

Sebagai pengguna, kamu memiliki kontrol atas kegiatan yang kamu lakukan, seperti menambah atau pun mengurangi jumlah inti prosesor yang akan digunakan untuk menambang Bitcoin.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur jadwal dari proses menambang, seperti menjeda dan melanjutkannya, dan juga mengatur kecepatan proses penambangannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.