Arcandra Tahar, “Jumat” Kunjungi Sijunjung.

by -

Semangatnews, Sijunjung –Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Sijunjung, Jumat (5/4).

Kedatangan orang nomor dua di Kementerian ESDM bakal didampingi pejabat Kementerian ESDM beserta beberapa orang pejabat di Pemerintah Provinsi Sumbar.

Kabar kedatangan, Arcandra Tahar dibenarkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Jasril.” Ya, besok (Jumat) Pak Wamen ESDM berkunjung ke Sijunjung,” kata Jasril kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (4/4).

Di Sijunjung, sebut Jasril, Wamen ESDM akan meninjau sumur gas Sinamar Blok South West Sumatera yang telah dieksplorasi PT Rizki Bukit Barisan Energi (RBBE) di kawasan ladang cengkeh Tanjung Ampalu Kecamatan Koto VII.

Kunjungan lapangan tersebut, Arcandra Tahar didampingi Bupati Yuswir Arifin beserta Wabup Arriival Boy, unsur forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sijunjung.

” Sebelum kunjungan lapangan ke sumur gas Sinamar Blok South West Sumatera di Tanjung Ampalu, Wamen akan mensosialisasikan capaian kinerja Kementerian ESDM,” ujarnya.

Sosialisasi tersebut akan diikuti Bupati Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, unsur forkopimda, Sekdakab Zefnihan, pejabat eselon II dan II beserta Wali Nagari dan Kepala Jorong dengan tema ” Energi Berkeadilan Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

“Sosialisasi dilaksanakan di gedung Pancasila pukul 14.00 WIB,” ucapnya.(azet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.