Artis Dana Christina & Suami Terpapar Covid19: Belum Tahu Suami Meninggal 

oleh -

Artis Dana Christina & Suami Terpapar Covid19: Belum Tahu Suami Meninggal

Catatan : Ilham Bintang

 

” Suami saya fine- fine aja Bung Ilham. Cuma saya sempat lemas aja baca ucapan duka cita yang beredar di FB, WAG, dan yang japri langsung ke saya.
Padahal, suami saya baik-baik saja. Seperti tadi saya bilang. Suami fine-fine aja,” papar artis Dana Christina yang saya kontak Kamis (15/7) siang.

Baca Juga:  Istri Aktor Anwar Fuady Positif Covid19, Dirawat di UGD RS Ciputra

Saya mengontak Dana karena dipicu kehebohan di WAG Senior ( yang membernya kalangan artis senior) Kamis pagi. Artis senior Widyawati posting berita duka Hadi Sutoyo, suami Dana Christina, wafat Rabu malam pukul 11 malam di RS Paru Cisarua, Jawa Barat karena terpapar Covid19. Jenasah almarhum yang dirawat sejak seminggu lalu di sana, Kamis pukul 4 subuh dimakamkan di Cisarua.

Baca Juga:  PEMERINTAH ANGGARKAN RP 55,22 UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK

Saat WAG dipenuhi ucapan duka dari seluruh member, masuk informasi ternyata Dana Christina belum tahu suaminya meninggal. Yang menyampaikan informasi minta semua ucapan duka dihapus di WAG itu. Tapi tidak mungkin. Chat sudah berjalan sejam lalu. Rico Tampatty segera ambil inisiatif mengeluarkan Dana dari WAG.

Tapi tidak cukup.
” Aduh, nyesal banget. Saya sudah japri ucapan duka langsung ke WA Dana,” kata Jajang C Noer. Penyesalan sama diutarakan Widyawati kemudian. Pagi sekali dia mengirim ucapan duka ke Dana.
Widyawati mendapat ucapan duka di WAnya Rabu tengah malam, tapi dia baru buka dan baca isinya pagi hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.