Aryati Staf Ahli Bupati Agam Dirujuk ke RSUD Lubuk Basung

oleh -

Aryati Staf Ahli Bupati Agam Dirujuk ke RSUD Lubuk Basung

SEMANGATNEWS.COM -Aryati pejabat staf ahli Bupati Agam setelah mejalani beberapa hari perawatan di RS.Panyabungan, Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal ( Madina ), maka sejak Sabtu 13/2 dipindahkan ke RSUD Lubuk Basung.

Ia merupakan salah seorang rombongan pejabat kabupaten Agam yang mengalami kecelakaan sepulang Kunjungan kerja ( Kunker ) dari Negeri Serambi Mekkah Darus Salam Banda Aceh.

Baca Juga:  Wagub Audy Joinaldy Kunjungan Silaturahim Dengan Mentri PPN/Bapenas Bahas Pembangunan Sumbar

“Missi pejabat Kabupaten Agam berjumlah 14 orang memilih ke negeri Serambi Mekkah untuk Kunker adalah menyilau perkembangan UMKM yang tidak berdampak dengan adanya pandemi virus corona 19,” jelas Sekda Martias Wanto .

Bagi Provinsi Banda Aceh pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) pandemi Covid-19. Virus dease Covid-19 sejak Maret tahun lalu tidak berdampak terhadap pada pelaku UMKM, sehingga perekonomian Propinsi Aceh tetap stabil.

Baca Juga:  Ada Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar,di Musrenbang Linggo Sari Baganti

Dengan pertimbangan ini ASN Kabupaten Agam memilih untuk Kunker kesana, komentar Sekda Agam pada wartawan saat menerima dan melepas jenazah di kantor Bupati Rabu 10/2.

Ilmu dan kiat suksesnya Propinsi Aceh memeneg perekonomian bidang UMKM dimasa pandemi, itulah yang kita terapkan nantinya di Kab.Agam

Sayang diperjalanan pulang terjadi kecelakaan. Bus Pariwisata yang ditumpangi terjun ke Sungai, setelah menabrak pagar pembatas. Dua pejabat meninggal ditempat termasuk sopir. Ia adalah Fatimah sebagai motor penggerak UMKM di Kab.Agam bersama Fauzan, Kadinas Kominfo.