Asrul Resmikan Berlian Coffee & Resto di Padang Panjang

by -
Asrul Resmikan Berlian Coffee & Resto di Padang Panjang
Asrul Resmikan Berlian Coffee & Resto di Padang Panjang

PADANG PANJANG, SEMANGATNEWS.COM – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul meresmikan Berlian Coffee & Resto, Sabtu, (15/7/2023) di Padang Panjang. Peresmian Berlian Coffee & Resto dengan pengguntingan pita.

Hadirnya kafe ini, digagas putri asli Kota Padang Panjang bernama Berlian Darniela.

Tempat kuliner baru ini, berlokasi di Kampung Dobi, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat tepatnya di depan gerbang masuk kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang.

Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul menyambut baik kehadiran kafe ini karena menjadi suatu hal yang positif bagi Padang Panjang selain untuk menarik wisatawan, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Meilhat tempat dan makanan yang ada di sini, masyarakat akan tertarik. Apalagi bagi anak muda yang akan menjadikan kafe ini tempat nongkrongnya,” ujar Asrul.

Ia menyarankan, untuk kafe ini utamakan tiga hal. Yang pertama rasa, pelayanan dan kenyamanan tempat. “Semoga kafe ini sukses dan bisa lebih berkembang ke depannya,” kata Asrul.

Sementara Berlian menyampaikan, didirikannya kafe ini karena sebelumnya ia juga sudah memiliki tempat fitness yang diberi nama Berlian Gym. Kebanyakan masyarakat menyarankan agar ada tempat nongkrong sebelum dan sesudah mereka fitness.

“Kita mendirikan usaha kuliner ini di Padang Panjang, tujuan utamanya bukan untuk mencari keuntungan. Namun untuk membuka lowongan pekerjaan dan sebagai tempat tongkrongan bagi anak muda,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kafe ini bisa menjadi tempat untuk menyantap makanan serta beristirahat dan berkumpul dengan keluarga. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.