Astaga..!  Rumah Dahniar Terbakar Tidak Ada Yang Peduli

oleh -

Astaga..! Rumah Dahniar Terbakar Tidak Ada Yang Peduli

Semangatnews, Palupuh – Kebakaran di Rumah Ibu Dahniar 66 tahun, yang menghabiskan 1 ( satu ) unit rumah dan isinya tanggal 19 Maret 2020 pukul 13.30 WIB. Kabar duka ini tidak satu orangpun yang tahu dan hingga saat ini mereka belum mendapat bantuan dari siapapun termasuk pemerintah nagari setempat.

Baca Juga:  ENDRISASMAN; Tidak Akan Melindungi Perbuatan Melawan Hukum

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kabupaten Agam Adelina Sovya, S.Ag didampingi Yanti Gustia yang juga anggota Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada semangatnews lewat whastappnya, Selasa (19/5/2020).

Adelina menceritakan, pada hari ini Sabtu tanggal 16 Mei 2020 sebagai Anggota KSB Kabupaten Agam, berdua Yanti gustia UMKM Palupuh mengunjungi Limau Abuang Jorong Sungai Guntuang Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam

Baca Juga:  SIARAN PERS DEWAN KEHORMATAN PWI PUSAT : Perlindungan Terhadap Sumber Berita Adalah Martabat Wartawan

“Tujuan kunjungan untuk melihat langsung kelapangan sehubungan dengan adanya Peristiwa Kebakaran di Rumah Ibu Dahniar 66 tahun, yang menghabiskan 1 ( satu ) unit rumah dan isinya. Ini cukup memprihatinkan kita selain rumahnya jauh kepelosok nagari juga jalan yang dilewati amat sulit”, ujarnya.

Adelina Sovya yang juga sebagai ketua UMKM Palupuh ini juga mengatakan. seperti yang di posting oleh anak ibu Dahniar di medsos saudara Armen Syah, yang menyatakan bahwa terjadi kebakaran di Rumah Ibunya tapi tidak ada mendapatkan bantuan dan kunjungan dari pihak manapun.

No More Posts Available.

No more pages to load.