Audiensi dengan Gubernur, Pengurus LLI Sumbar Segera Dikukuhkan

oleh -

Audiensi dengan Gubernur, Pengurus LLI Sumbar Segera Dikukuhkan

SEMANGATNEWS.COM– Pengurus Lembaga Lanjut Indonesia (LLI) Sumatera Barat melakukan audiensi dengan Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah. Audiensi dilaksanakan di Istana Gubernur Sumatera Barat, Rabu 5 Mei 2021.

H. Mahyeldi memberikan dukungan terhadap kegiatan LLI. Gubernur Sumbar ini juga menyetujui pengukuhan pengurus LLI pada 19 Mei 2021.

“Kita tentu mendukung kegiatan para senior ini. Apalagi Lembaga Lanjut Indonesia bertujuan untuk membantu tugas pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi para lansia,” ujar Mahyeldi.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Sembilan Positif Covid-19

Mahyeldi menyebutkan dukungan yang diberikan berupa pengukuhan pengurus LLI Sumbar dan kegiatan-kegiatan LLI dalam waktu dekat. Diantaranya peringatan Hari Lanjut Usia Nasional dan kegiatan vaksinasi bagi lansia.
Gubernur mengharapkan agar pengurus LLI sukses meningkatkan perhatian berbagai pihak terhadap para lansia di Sumbar.

Ketua LLI Sumbar, Dr. Ali Asmar, M.Pd membenarkan kunjungannya bersama sejumlah pengurus untuk memberitahukan tentang pengukuhan kepengurusan yang dia pimpin. Sekaligus meminta kesediaan gubernur untuk melaksanakan pengukuhan tersebut.

Baca Juga:  Wagub Audy: Pemanfaatan karst harus perhatikan lingkungan hidup

“Kita bersilaturahmi dengan Gubernur Sumbar dalam rangka meminta kesediaan beliau untuk melakukan pengukuhan terhadap organisasi ini. Juga kesediaan beliau memberikan supporting terhadap pelaksanaan Hari Lanjut Usia Nasional pada 29 Mei nanti,” ujar Mantan Sekda Sumbar ini.

Menurut Ali Asmar, supporting dari pemerintah daerah sangat diharapkan terhadap organisasi yang baru terbentuk kepengurusannya ini. LLI merupakan mitra pemerintah dalam memadukan, mengkoordinasikan dan melakukan kerja sama kemitraan dalam penyelenggaraan program kesejahteraan sosial lanjut usia di Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.