Audy Joinaldy Berhasil Pertahanan Desetasinya Raih Gelar Doktor Model Logistik 4.0 Unggas Pertama di Indonesia

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Audy Joinaldy Wakil Gubernur Sumatera Barat berhasil dengan lugas dan menyakinkan dapat mempertahankan desertasinya dalam sidang promosi terbuka yang berjudul Perencanaan Model Logistik 4.0 untuk Bisnis Day-Old Chick (DOC) pertama kalinya dalam bidang perunggasan di Indonesia.

Sidang Promosi Terbuka Program Doktor Manajemen Bisnis (S3) Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor atas nama Audy Joinaldy, NIM. K16180034 dari Program Studi Manajemen dan Bisnis, dalam waktu 2 jam.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Olahraga Komponen Penting Buat "Generasi Emas"

“Alhamdulillah, sidang promosi ini berjalan baik dan lancar. Bersyukur sidang terbuka ini juga dihadiri secara online hampir 250 orang perserta,” ungkap Audy senang seusai sidang promosi terbuka, Senin (20/12/2021).

Hadir juga mantan Menteri Pertanian Suswono, Dubes Indonesia di Myanmar Iza Fadri, pejabat-peiabat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Takelar, para alumni IPB dan keluarga.

Baca Juga:  DPRD Kota Padang Dengarkan Penyampaian Fraksi-Fraksi terhadap RPJMD Tahun 2019-2024

Audy Joinaldi berhasil dengan sukses dalam sidang promosi terbuka dengan 7 orang penguji antara lain, 1. Prof. Dr. Ir. Luki Abdullah, M.Sc. Agr (Ketua Komisi Pembimbing), 2. Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman, MEng (Anggota Komisi Pembimbing), 3. Dr. Siti Jahroh, BSc, MSc (Anggota Komisi Pembimbing), 4. Dr. Budi Yulianto, SE, M.Si (Penguji Luar Komisi), 5. Dr. Rudi Afnan, S.Pt, MSc.Agr (Penguji Luar Komisi), 6. Prof. Dr. Ir. M. Syamsul Maarif, M.Eng (Ketua Prodi Manajemen dan Bisnis), 7. Dr. Ir. Idqan Fahmi, M.Ec (Pimpinan Sidang)

No More Posts Available.

No more pages to load.