AXFC Sumbar Berikan Bantuan dan Kenalkan Kota Budaya

by -

SEMANGATNEWS.COM – Avanza Xenia Fans Clun (AXFC) Sumbar kembali melakukan kopdar yang ke 22 di Istano Pagaruyung, Minggu (30/1/21)

Kopdar AXFC Sumbar kali ini diikuti oleh lebih dari 20 member se-Sumatera Barat.

Adapun aksi yg dilaksanakan pada kopdar AXFC Sumbar yang ke 22 ini, AXFC Sumbar menyalurkan bantuan berupa beras, minyak dan telur kepada panti asuhan Muhammadiyah batusangkar.

Ketua AXFC Sumbar Mande Yetti menyebutkan bahwa kegiatan rutin kopdar merupakan pertemuan rutin dalam menjalin silahturahmi sesama member sekaligus diskusi untuk program kedepannya.

“Setiap kopdar member AXDC sumbar selalu melibatkan keluarga sehingga tali kekeluargaan sesama member semakin erat,” sebutnya.

Sedangkan tuan rumah Riki Q.Noy juga menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya kopdar yg ke 22 AXFC Sumbar di Kota budaya Batusangkar, merupakan salah satu pengenalan budaya dan membuat situs Istano Pagaruyung semakin di kenal.

“Kita berharap dengan dilaksankannya kopdar AXFC Sumbar di Batusangkar, masyarakat terutama member lebih mengenal tentang kota budaya Batusangkar, terutama situs Istano Pagaruyung yang memiliki nilai sejarah, terutama bagi masyarakat etnis Minangkabau,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.