AXFC Sumbar Berikan Bantuan dan Kenalkan Kota Budaya

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Avanza Xenia Fans Clun (AXFC) Sumbar kembali melakukan kopdar yang ke 22 di Istano Pagaruyung, Minggu (30/1/21)

Kopdar AXFC Sumbar kali ini diikuti oleh lebih dari 20 member se-Sumatera Barat.

Adapun aksi yg dilaksanakan pada kopdar AXFC Sumbar yang ke 22 ini, AXFC Sumbar menyalurkan bantuan berupa beras, minyak dan telur kepada panti asuhan Muhammadiyah batusangkar.

Baca Juga:  Mantap Ratusan Jurnalis dan Pekerja Media di Sumbar Ikut Vaksinasi Pertama dan Kedua

Ketua AXFC Sumbar Mande Yetti menyebutkan bahwa kegiatan rutin kopdar merupakan pertemuan rutin dalam menjalin silahturahmi sesama member sekaligus diskusi untuk program kedepannya.

“Setiap kopdar member AXDC sumbar selalu melibatkan keluarga sehingga tali kekeluargaan sesama member semakin erat,” sebutnya.

Sedangkan tuan rumah Riki Q.Noy juga menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya kopdar yg ke 22 AXFC Sumbar di Kota budaya Batusangkar, merupakan salah satu pengenalan budaya dan membuat situs Istano Pagaruyung semakin di kenal.

Baca Juga:  Tim Penggerak PKK Lima Puluh Kota Sertijab Untuk Periode 2021-2024

“Kita berharap dengan dilaksankannya kopdar AXFC Sumbar di Batusangkar, masyarakat terutama member lebih mengenal tentang kota budaya Batusangkar, terutama situs Istano Pagaruyung yang memiliki nilai sejarah, terutama bagi masyarakat etnis Minangkabau,” jelasnya.