Babinsa Tingkatkan Tali Persaudaraan di Lokasi TMMD

oleh -

KENDAL – Salah satu upaya telah banyak dilakukan untuk memantabkan demi keberhasilan,kesuksesan pembangunan diwilayah Desa Sendang Kulon Kec Kangkung, dengan adanya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Hal ini dapat dilihat dari semangat dan peran aktif Babinsa Desa Sendang Kulon Kec Kangkung, Sersan Dua Rosi Antoko Putra yang aktif sambangi warga, Senin (14/9/20).

Pelaksanaan TMMD Reg-109 tidak terasa sebentar lagi akan dibuka. Hal ini semakin menambah semangat Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dalam menjalankan aktivitas keseharian,karena warga sangat berharap dan menanti segera dibukanya TMMD -Reg-109 (TNI Manunggal Membangun Desa) diwilayahnya.

Sersan Dua Rosi Antoko Putra mengajak masyaakat Desa Sendang Kulon untuk terus guyub rukun bangun Deso.”Ayo Bapak,Ibu Warga binaanku podo guyub rukun bangun Deso ,kapan lagi kita akan berbuat baik kalau tidak dimulai dari sekarang,” Ujarnya.

Romdi (53) salah satu warga Sendang Kulon, mengatakan dari perawakan tubuhnya yang kecil kekar dan berotot dan tampilanya yang rapi dan ulet dalam bekerja dan perkataanya yang sopan, hal inilah yang membuat warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung merasa tergugah hatinya dan timbul semangat.

“Pak Babin orangnya sangat sopan, disiplin dari rapi dalam bertugas kesehaian,”ucap Romdi. (Pendim 0715/Kendal)