Baca Komik: One Piece Bab 1025 Sub Indo Judul “Gambar Shenlong” / “Gambar Dua Naga” [Spoiler]

oleh -
*reddit- One Piece Spoiler Chapter 1025

SEMANGATNEWS.COM – Di sampulnya, Usopp menceritakan kisah petualangannya kepada anggota tim penerbitan. Usopp berpakaian seperti kapten bajak laut (dia memakai topi seperti milik Roger tetapi dengan Jolly Rogernya sendiri) dan di kepalanya ada kertas yang ditulis gurita yang bertuliskan “Kisah pembohong besar”.

Bab dimulai dengan Luffy mendorong Momonosuke untuk terbang ke Onigashima. Momonosuke mencoba tapi dia tidak bisa karena dia masih takut ketinggian. Shinobu dan Bajak Laut Hati menyaksikan adegan itu dalam diam.

Potong ke atap Onigashima, tepat setelah bentrokan Kaidou dan Yamato “Raimei Hakke” yang kita lihat di akhir bab sebelumnya. Kaidou berdarah dari dahinya, kulit Yamato mulai retak hingga pecah berkeping-keping. Yamato menggunakan teknik yang disebut “Kagami Yama” (Gunung Cermin – ) gerakan yang tampaknya menutupi tubuhnya dengan perisai seperti kaca sehingga dia tidak menerima kerusakan.

Baca Juga:  Bukan Shimotsuki, Oda Ungkap FAKTA dan Asal-Usul Nama Roronoa Zoro

Sebelum perisai benar-benar rusak, Yamato melompat dan melepaskan diri dari kristal. Dia kemudian memutar kanabonya di udara dan mengenai Kaidou dengan serangan baru yang disebut “Himorogiri” (Memotong Es Besar – ) menghentakkan kepala Kaidou ke tanah.

Namun Kaidou bangkit sekali lagi dan menyerang Yamato dengan kanabonya berulang kali.

Kaidou: “Tidak peduli seberapa banyak kamu menggunakan nama lain
atau mencoba menjadi seorang samurai…
Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa Anda adalah putra Kaidou.
Kamu masih memiliki darah “Oni (鬼)” di tubuhmu!!”

No More Posts Available.

No more pages to load.