Bacaan Ramalan Kartu Tarot Minggu 5 September 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*wallpaperflare - Ramalan Tarot Minggu 26 September 2021

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Minggu 5 September 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Minggu 5 September 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu tarot: Dunia, terbalik

Sulit untuk membiarkan mimpi mati, terutama ketika Anda percaya itu semua yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Kemudian, ketika Anda akhirnya memiliki kesempatan untuk mengambil apa yang Anda cari dan menyadari itu tidak seperti yang Anda pikirkan, itu membingungkan.

Sekarang Anda tahu yang sebenarnya, Anda dapat mengistirahatkan pikiran dan fokus pada hal-hal baru. Itu layak perjalanan. Jika Anda tidak sampai sejauh ini, Anda mungkin telah menghabiskan seumur hidup bertanya-tanya ‘bagaimana jika?’

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Dua Pedang

Anda tidak dapat menjalani seluruh hidup Anda dengan meragukan diri sendiri setiap kali Anda membuat keputusan.

Anda telah benar sebagian besar waktu ketika Anda mendengarkan usus Anda, dan tidak tahu apa yang bisa terjadi adalah normal. Menahan, meskipun adalah waktu yang menyebalkan. Bersikaplah tegas, Taurus. Satu hal yang tidak akan pernah bisa kamu ganti adalah waktu

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu tarot: Kereta

Kegigihan adalah apa yang membedakan Anda dari orang lain. Ketika Anda berpikir untuk berhenti tetapi tetap berpegang pada senjata Anda, Anda tampaknya mengatasi kewalahan yang gila itu dan melihat semuanya sampai akhir.

Stick-to-it-ness adalah apa yang Anda butuhkan saat ini. Jangan menyerah pada godaan Anda untuk berhenti. Anda akan mengatasi dan sangat senang bahwa Anda melakukannya.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Queen of Cups, terbalik

Anda menjadi terlalu khawatir tentang masalah seseorang, dan mereka tampaknya kurang peduli daripada Anda. Ini menyebabkan Anda banyak stres.

Tetapi, terkadang Anda harus membiarkan orang yang Anda cintai menjalani pelajaran mereka sendiri, dan kurang mencintai mereka agar bisa lebih mencintai diri Anda sendiri.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Delapan Tongkat

Ada saat-saat ketika tekanan hidup tampak membingungkan tetapi kemudian ada tempat manis di mana semuanya ada di belakang Anda dan Anda dapat bergerak maju.

Anda tidak perlu berurusan dengan drama lagi. Anda jauh di depan itu semua sekarang, dan semuanya kembali normal.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu tarot: Bintang

Ada banyak hal indah yang terjadi dalam hidup Anda.

Jadi, inilah saatnya untuk menghitung berkah Anda dan bersyukur kepada alam semesta karena telah memberi Anda hadiah yang Anda miliki. Tidak ada yang seperti Anda, Virgo, dan itulah yang membuat Anda begitu istimewa.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Sepuluh Pedang, terbalik

Sulit menghadapi kenyataan. Anda telah berusaha keras untuk menghindari hasil yang tidak menyenangkan, namun, semua upaya Anda masih menimbulkan rasa takut yang Anda harap tidak akan pernah Anda hadapi.

Ini akan sulit, tapi aku akan membuatmu lebih kuat. Begitu banyak pelajaran yang tersedia untuk Anda sekarang, dan Anda akan bertahan.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Empat Pentacles, terbalik

Anda membuat beberapa kesalahan dalam hal uang akhir-akhir ini. Mungkin Anda sedang terganggu atau hanya bosan dan mencari cara untuk mengisi kekosongan dalam hidup Anda.

Ini adalah ide yang baik untuk memperlambat dan lebih memperhatikan apa yang Anda tetapkan saat keluar. Anda mungkin mendapat manfaat dari anggaran yang membantu Anda tetap jujur ​​dengan keuangan Anda.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Tiga Pentacles

Ketika Anda memiliki teman yang sangat berbakat dan senang melakukan hal yang sama dengan Anda, Anda harus mencoba memanfaatkan peluang kreatif Anda, dan melakukan sesuatu bersama.

Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi ketika Anda menyatukan semua bakat Anda.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Empat Pedang, terbalik

Istirahat sangat penting, dan akhir-akhir ini Anda membiarkan diri Anda membakar lilin dari kedua ujungnya.

Anda perlu istirahat, dan Anda tidak perlu merasa bersalah karena memintanya. Bayangkan betapa produktifnya Anda setelah liburan mini.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Empat Piala, terbalik

Penjaga Anda sudah siap, dan Anda melindungi hati Anda karena Anda telah disakiti berkali-kali di masa lalu.

Anda telah bermain bodoh sebelumnya, dan Anda tidak ingin menempatkan diri Anda pada posisi itu lagi. Butuh beberapa waktu bagi Anda untuk merasa aman kembali, tetapi seiring waktu, Anda akan merasa aman.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Queen of Pentacles, terbalik

Lakukan sesuatu di luar ruangan, dan beri diri Anda waktu untuk berhubungan kembali dengan alam.

Anda perlu berhubungan dengan apa yang mengingatkan Anda tentang hal-hal sederhana dalam hidup. Sangat baik bagi jiwa Anda untuk membersihkan semua energi negatif dan melepaskan ketegangan hidup.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.