Badan Jalan yang Ambruk di Palupuh Sudah Bisa Dilewati

oleh -

Badan Jalan yang Ambruk di Palupuh Sudah Bisa Dilewati

Bukittinggi Semangat NewsCom
Jalan Lintas Bukittinggi -Pasaman ,yang rusak parah akibat longsor yang terjadi Minggu malam ( 20/9) sudah bisa dilewati ,Camat Palupuah Hasrizal.S.Sos menjawab pertanyaan wartawan yang dihubungi lewat telepon seluler Sabtu 26/9 ,pkl 19.00 wib.

Peristiwa longsor yang mengakibatkan separoh badan jalan ambruk sehingga lalu lintas Bukittinggi -Pasaman terganggu dan tidak bisa dilewati , karena kondisi badan jalan yang sangat parah .

Camat Palupuah Hasrizal, S.Sos mengatakan , sebelum ambruknya badan jalan tersebut , lokasi jalan Raya Bukittinggi -Pasaman , tepatnya Palupuah memang sedang diperbaiki , namun Malam Minggu nya terjadi longsor mengakibatkan separoh badan jalan ambruk dengan lebar 6 meter dan panjang jalan yang rusak 30 meter , dan saat kejadian longsor pada pagi nya Camat Hasrizal langsung ke lokasi untuk menyaksikan kondisi badan jalan yang rusak parah itu.

Sekarang kondisi jalan lintas Bukittinggi-Pasaman sudah bisa dilewati , dan perekonomian khususnya masyarakat setempat sudah dapat membawa hasil ladang nya ke Bukittinggi , kendatipun masih tahap penyelesaian seratus persen , jelas Hasrizal menambahkan . ( Yet ).