Bahu Membahu Ambil Air Untuk Pengecoran Jalan

by -

KENDAL – Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal bersama warga melaksanakan pengecoran jalan penghubung desa. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengambil air dari parit sebelah jalan dengan menggunakan ember yang kemudian ditampung di dalam ember penampungan yang nantinya air digunakan untuk pengecoran.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga dan perangkat desa setempat bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

Danramil Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, ” Kegiatan ini sebagai salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu bahu membahu membangun jalan penghubung Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening, ” ujarnya.

Sementara itu salah satu anggota Satgas Serda Makyum mengatakan, ” mumpung parit sebelah jalan mengalir, kita manfaatkan, kita ambil pake ember ditampung di ember penampungan untuk pengecoran, ” bebernya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.