Balon Gubernur Mahyeldi – Audy Joinaldy Diterima Tim Desk PPP

by -

Balon Gubernur Mahyeldi – Audy Joinaldy Diterima Tim Desk PPP

Semangatnews, Jakarta – Kontestasi Pilkada Sumbar makin hangat, termasuk proses “perjodohan” pasangan calon yang akan bertarung pada Pilgub Sumbar 2020 mendatang. Bakal Calon Gubernur Mahyeldi dan Audy Joinaldy diterima Tim Desk Pilkada seluruh Indonesia DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di Jakarta, Selasa (25/02/2020). Mereka diterima tim yang dipimpin Ermalena usai salat maghrib.

“Paslon ini diterima oleh tim desk Pilkada PPP Pusat yang diketuai oleh Ermalena, mantan anggota DPR tahun 2014-2019 asal NTB,” kata Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi disela-sela pertemuan.

Setidaknya, kata Hariadi lagi, tim Desk Pilkada PPP itu menerima pasangan ini selama 1,5 jam, dimana sebelumnya ada kandidat lain dari seluruh Indonesia yang diterima secara bergilir. “Ini semacam fit and proper test lah,” katanya.

Hariadi berharap proses ini akan segera ditindaklanjuti dengan proses lebih lanjut, yakni surat penetapan dari DPP PPP.

“Insha Allah, tak berapa lama lagi surat dukungan bisa keluar. Soal kepastian, menurut Hariadi pihaknya menantikan keputusan dari DPP. Kalau saya pribadi, kita berharap pasangan ini jadi,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, tim Desk Pilkada PPP juga meminta kepada Mahyeldi untuk memastikan dukungan dari PKS untuk mereka berdua maju di pilgub Sumbar.

Audy Joinaldy sendiri menyakini PKS bakal mendukung mereka berdua untuk menghadapi Pilgub tahun 2020 ini, sebab diantara kedua partai dan dirinya dengan Mahyeldi sudah saling cocok untuk maju bareng.

“Prinsipnya sudah tak kendala dari kami untuk maju bareng di Pilgub Sumbar. Kini Kami masih menunggu keputusan dari DPP PKS,” jelas Audy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.