Barang Bukti Kendaraan Tidak di Jemput Pemilik, Bakal di Musnahkan Polres Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Barang bukti kendaraan bermotor roda dua yang ditilang dan diamankan akibat ditilang dari balapan liar dan operasi lainnya oleh satlantas Polres Payakumbuh yang sudah berada di gudang penyimpanan semenjak lima tahun lalu, pihak kepolisian berencana memusnahkan dalam waktu dekat ini. Karena itu, masyarakat yang kendaraannya masih berada di Polres Payakumbuh agar segera melakukan pengurusan kebagian unit tilang satlantas Polres Payakumbuh agar kendaraannya tidak dimusnahkan.

Baca Juga:  Fraksi Golkar Berikan "PR" Kepada Pemko Payakumbuh Dalam Rapat Paripurna

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Lantas, IPTU. Hendri didampingi KBO. SATLANTAS, IPTU. Eldrina mengatakan, barang bukti itu dimusnahkan karena petugas kesulitan mencari pemilik kendaraan karena kendaraan tidak lengkap seperti tidak adanya tanda nomor kendaraan bermotor dan STNK.

” Iya, kita berencana akan memusnahkan puluhan unit kendaraan bermotor roda dua yang telah berada di Mapolres Payakumbuh sejak 5 tahun lalu, sepeda motor yang sebagian besarnya tidak dilengkapi kelengkapan kendaraan itu kita amankan saat razia balapan liar,” sebut Kapolres Payakumbuh AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Lantas, IPTU. Hendri didampingi KBO. SATLANTAS, IPTU. Eldrina dan Kaur Tilang, AIPTU. Mus Senin pagi 20 Juni 2022.

IPTU. Eldrina juga menambahkan, meski direncanakan akan dimusnahkan awal bulan nanti, ia tetap menghimbau pihak/masyarakat yang merasa sebagai pemilik kendaraan untuk segera datang dan mengambil kendaraan tersebut ke Mapolres tanpa dibebani biaya atau gratis dengan syarat membawa bukti sebagai pemilik kendaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.