Baru Dua Pekan Bebas, Residivis Kasus Narkoba Kabur Saat Digrebek

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Nasib beruntung berpihak kepada AD alias Android Warga Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota. Kenapa tidak, Saat polisi melakukan penggrebekan dirumahnya, ia berhasil kabur dari kejaran kepolisian dari Polres Payakumbuh, Rabu 19 Januari 2022.

Kapolres Payakumbuh melalui Kasatnarkoba AKP Desneri menjelaskan, Pengejaran Android berawal dari ditangkapnya seorang pria di kawasan SPBU Tanjung Kaliang,Kecamatan Luak oleh satnarkoba Polres Payakumbuh.

Baca Juga:  Ketua PWI Sumbar ; Kami Dukung KONI Untuk Raih Prestasi pada PON Mendatang

Baca : https://www.semangatnews.com/niat-tukar-ganja-dengan-sabu-residivis-diborgol-polisi/

Namun, saat rumahnya digrebek, Android berada didalam rumah bersama dua orang rekannya.Saat petugas datang, Dua rekan android berinisial RL Warga Harau dan NK Warga Lareh Sago Halaban berusaha kabur melalui jendela kamar dan berusaha bersembunyi di persawahan. Dengan kejelian petugas,Polisi berhasil menangkap RL dan NK. Tetapi Android berhasil melarikan diri.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Sertijab Danyon 131/BRS

“Saat kami melakukan penangkapan, Android yang berhasil kabur ini baru keluar dari Lapas dengan kasus narkoba pada 1 Januari 2022 ini. Tetapi kita dapat menangkap dua orang rekannya dengan barang bukti sabu yang disimpan didalam kotak rokok,” Ucapnya.

Pengakuan tersangka,barang bukti sabu itu didapat dari Android dengan cara dibeli.

Kedua tersangka dibawa kemapolres Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan. Dan untuk Android masih dilakukan pengejaran. (ARYA)

No More Posts Available.

No more pages to load.