Baznas Distribusikan Zakat kepada 19 Mustahiq

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Panjang mendistribusikan tiga Program Zakat; Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Sehat dan Padang Panjang Peduli di Kantor Baznas, Kamis (1/4).

Total dana zakat yang didistribusikan untuk tiga program ini berjumlah Rp 39.510.000, dengan rincian program Padang Panjang Cerdas sebesar Rp 30.410.000 untuk 13 mustahiq. Lalu Padang Panjang Sehat Rp 6.100.000 untuk tiga mustahiq dan Padang Panjang Peduli Rp 3.000.000 untuk tiga mustahiq juga.

Baca Juga:  BPBD Kota Payakumbuh Berangkatkan KSB Pelatihan Di Padang

Distribusi zakat ini, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum, H. Jasriman, S. Ag didampingi Ketua, Syamsuarni, S. Ag beserta Sekretaris, Drs. H. Rafles Sama.

Syamsuarni meminta kepada seluruh mustahiq penerima bantuan agar memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya. Jangan sampai bantuan itu disalahgunakan.

“Alhamdulillah, dana ini insyaa Allah akan saya gunakan untuk membayar tunggakan SPP anak dan biaya masuk sekolah anak,” ucap Ade Hastani, seorang mustahiq penerima bantuan Progaram Padang Panjang Cerdas. (Eti)