Berbagi Cerita Satgas TNI dan Masyarakat Saat Melepas Lelah

oleh -

KENDAL – Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal melepas lelah dengan canda tawa bersama masyarakat, terlihat tak ada batasan antara anggota Kodim 0715/Kendal Pelda Supriadi dan warga untuk mewujudkan impian miliki akses jalan yang bagus, Senin (14/9/2020).

Tampak sorot matanya yang tajam dan kulitnya yang hitam serta perawakanya yang tinggi tegap nampak siang itu pukul 11.30 WIB salah satu anggota Kodim 0715/Kendal melepas lelah sesaat sembari berbagi cerita dengan warga.

Tak terasa dengan tiupan angin laut kedarat membuat suasana alam sekitar lokasi TMMD-Reg-109 menjadi semilir hal ini bisa membuat kantuk. walaupun dibawah panasnya terik matahari,hal ini terjadi dan dirasakan oleh salah satu warga yang kebetulan terkantuk.

Saimun salah satu warga yang ikut bekerja mengatakan, disaat waktu istirahat dan berbagi cerita maupun bercanda bisa meningkat darah dan memulihkan tenaga. “lumayan iso tambah darah (Alhamdullilah bisa meningkatkan darah)”ungkap Saimun salah satu warga sambil bercanda. (Pendim 0715/Kendal)