Berdiri Dengan Keterbatasan, Sekarang TK Al Amin Telah Berusia 16 Tahun

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – 16 Tahun lalu, rumah dinas guru yang tidak terawat lagi, dirawat dan di jadikan sebuah Taman Kanak Kanak di Kenagarian Sikabu – Kabu Tanjuang Aro Padang Panjang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota. Pengurus dan majelis guru merasakan suka dan duka dalam menjalankan dan membesarkan sekolah tersebut.

Diawali dengan segala keterbatasan dan kondisinya sudah memprihatinkan, berkat ketekunan dan kerja keras serta didorong oleh Pemerintahan Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, tokoh masyarakat dan Ninik mamak, kini keberadaan TK Al Amin sudah menjadi sekolah yang berkembang dan berperan mendukung program pendidikan anak dilingkungannya serta sudah memiliki gedung yang sangat bagus dari Pemkab Limapuluh Kota melalui dana PMPN.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar Berikan Bantuan Paket Produk Hortikultura Untuk Petani Di Latina

Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah TK Al Amin, Reflita Idrus, dihadapan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Bunda PAUD Limapuluh Kota Ibu Nevi Safaruddin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Limapuluh Kota, Indrawari Munir dan jajarannya serta Camat Luhak, Muftil Wahyudi, Walinagari, Kepala Jorong dan tokoh masyarakat yang hadir memperingati Hari Jadi TK Al Amin, Kamis 26 November 2021.

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan seirama dengan Bunda PAUD Limapuluh Kota Ibu Nevi Zulvia Safaruddin dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada pengurus dan majelis guru TK Al Amin yang sudah berjuang dan bekerja keras mendirikan dan membesarkan sekolah ini sebagai lembaga pendidikan anak usia dini dilingkungannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.