Berikut Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Eternals di Bioskop XXI Indonesia

oleh -
Jadwal Film Eternals Indonesia
Berikut Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Eternals di Bisokop XXI Indonesia

SEMANGATNEWS.COMIndonesia merupakan salah satu negara yang belum menayangkan film terbaru Marvel ‘The Eternals’ yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Lembaga Sensor  Chloé Zhao (LSF) mengklaim bahwa Eternals disensor oleh 13+.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar  Chloé ZhaoMarvel yang sudah menunggu-nunggu The Eternals untuk rilis di bioskop Indonesia.

Baca Juga:  Kenangan Nurul ditinggal Maura putri sulungnya :Catatan Ilham Bintang

The Eternal dijadwalkan tayang pada 10 November 2021 hari ini di bioskop-bioskop terpilih di Indonesia.

Film terbaru dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) akan dirilis di bioskop Indonesia dengan izin siaran internal.

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures , ini adalah film ke-26 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao , yang menulis skenario bersama Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo .

Film ini dibintangi oleh pemain ansambel termasuk Gemma Chan , Richard Madden , Kumail Nanjiani , Lia McHugh ,Brian Tyree Henry , Lauren Ridloff , Barry Keoghan , Don Lee , Harish Patel , Kit Harington , Salma Hayek , dan Angelina Jolie .

Baca Juga:  Kenangan Nurul ditinggal Maura putri sulungnya :Catatan Ilham Bintang

Dalam film tersebut, Eternals, ras alien abadi, muncul dari persembunyian setelah ribuan tahun untuk melindungi Bumi dari rekan kuno mereka, Deviants .

Eternals memiliki pemutaran perdana dunianya di Dolby Theatre di Los Angeles pada 18 Oktober 2021, dan diputar di Festival Film Roma pada 24 Oktober lalu.  

Film ini dirilis secara teatrikal di banyak negara Eropa pada 3 November, dan di Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 5 November.

Untuk di Indonesia Film Eternals di irilis pada hari ini Rabu 10 November 2021. Jadwal tayang dan harga tiket yang bisa Anda lihat dilaman XXI.

No More Posts Available.

No more pages to load.