Berita Gembira: Tahun Politik Gaji 13 dan THR ASN Naik

oleh -

SEMANGATNEWS Halaman Kantor Gubernur-Kabar gembira untuk Aparatur Sipil Negara- ASN-RI, pemerintah naikan gaji 13 dan tunjangan lebaran. Kabar itu disampaikan Menteri PAN RB sebagaimana dikutip kembali oleh  Wakil Gi ernur Sumbar Nasrul Abit, ketika bertindak sebagai inspektur upacara Senin, 23/04 di halaman kantor gubernur.
Kenaikan dua ekstra pendapatan ASN tersebut sudah disetujui Presiden Joko Widodo. Meskipun Wagub belum tahu besaran naiknya, namun itu patut disyukuri sebagai abdi negara.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar kukuhkan Yayasan Waqaf Saniang Baka Berkah

“Dan ini jangan dikaitkan pula dengan tahun politik akan digelarnya Pileg dan Pilpres tahun 2019”, ujar Wagub menjawab pertanyaan Semangatnews,usai upacara

Lebih lanjut wagub Nasrul Abit menyampaikan, kenaikan gaji ASN diharapkan juga dibarengi dengan peningkatan kinerja, karena selama ini masih ada kesan hanya mengambil absen di kantor tanpa ada kerja sama sekali.
Idiealnya disiplin waktu  masuk kantor juga dibarengi oleh disiplin produktifitas kinerja sebagai bukti dari pertanggungjawaban sebagai ASN. Kepada para pejabat agar membagi habis tugas kepada bawahan, sehingga jangan ada staf yang tidak dapat pekerjaan.

ASN Sumbar mesti mampu meningkatkan kesadaran bekerja agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. Tanpa ada semangat kerja dari ASN pembangunan daerah tidak akan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Indahnya Berbagi, Bank Nagari Bantu Sapi Kurban untuk PWI Sumbar 

Oleh karena itu ASN diharapkan memberikan pengabdian terbaik untuk kemajuan daerah, himbau Nasrul Abit.

Sisi lain Wagub Nasrul Abit menyampaikan apresiasi terhadap kinerja ASN pemprov yang berhasil meraih penilaian dari BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Segera selesaikan laporan temuan yang disampaikan BPK.
UPDATA

No More Posts Available.

No more pages to load.