Berkat Undercover, Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk.

0

Semangatnews, Payakumbuh – Seorang warga Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh bernama Okta Fiandi (35) harus berurusan dengan kepolisian. Sebab ia diduga terlibat dengan kasus peredaran narkotika jenis sabu. Andi ditangkap di sebuah warung kopi di Jorong VI kampung sungai kamuyang Kecamatan Luhak Kabupaten 50 kota Senin Malam, 11 Maret 2019.

Menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrastiawan, penangkapan berawal ketika tersangka Andi sering mengedarkan narkoba di daerah Sungai Kamuyang. Setelah dilakukan penyelidikkan, salah seorang kepolisian melakukan penyamaran sebagai pembeli dan akan melakukan transaksi. Disaat transaksilah, tersangka Andi berhasil diamankan.

“Anggota kita melakukan undercover untuk mengungkap kasus ini. Sebab, sudah banyak masyarakat melaporkan bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Sungai Kampuyang,” Ucap AKBP Endrastiawan.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak dua paket di simpan didalam kotak rokok milik tersangka. Selain itu, Polisi juga mengamankan satu unit telpon selular sebagai barang bukti untuk komunikasi oleh tersangka untuk mengedarkan barang haramnya.

Hingga saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Payakumbuh.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.