Bersama Satu Tujuan, Tekad Utama TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

by -

Tulungagung,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang sudah berjalan 5 hari ini semakin menambah semangat bagi anggota satgas dan juga warga masyarakat, karena memiliki satu tujuan agar pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dapat berhasil dan selesai tepat waktu.

Tak hanya itu saja, kerekatan dan rasa persaudaraan antara satgas TMMD dengan warga juga semakin erat karena di setiap saat mereka selalu melakukan interaksi sosial masyarakat sehingga antara satu sama lainnya dapat saling mengenal.

“Dengan adanya TMMD ini, Alhamdulillah baik antara para anggota satgas TMMD dengan warga semakin erat sehingga mereka dapat menyatukan tekad mereka dengan baik. Saya juga melihat bahwa mereka semakin akrab dan dapat membaur,” kata Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Sabtu (4/7/20).

Sementara itu Sugeng, warga dusun Ngepoh mengatakan dirinya dan warga sudah semakin baik hubungan mereka dengan para anggota satgas TMMD karena mereka sudah mengenal satu sama lainnya. Tentu bagi mereka ini merupakan salah satu bentuk perwujudan pengamalan Pancasila sila ke 3 yang berbunyi “Persatuan Indonesia.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.