Besar Partisipasi Warga di Pra TMMD Kodim Kendal

oleh -

Besar Partisipasi Warga di Pra TMMD Kodim Kendal

Semangatnews, Kendal – Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 di wilayah Kodim 0715/Kendal, hingga saat ini telah berlangsung kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri dan tengah jalan.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 05/Kangkung, Kapten Inf Ngesti saat meninjau lokasi di Desa Sendang Kulon,Kec Kangkung, Kabupaten Kendal. “Hari ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri tengah jalan,” ujar Danramil 05/Kangkung, Kapten Inf Ngesti, Sabtu (12/9/2020).

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan pembangunan jalan bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harap dia.

“Sesibuk apapun kami dari Warga Desa Sendang Kulon akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD Reguler yang rencananya secara resmi dibuka pada tanggal 23 bulan September 2020 mendatang,” katanya. (Pendim 0715/ Kendal )