Bintang Sinetron Ramzi Salat Jumat di Tenda Masjid At Tabayyun

oleh -

Bintang Sinetron Ramzi Salat Jumat di Tenda Masjid At Tabayyun

SEMANGATNEWS.COM-Pesinetron yang juga MC kondang Ramzi Jumat (28/5 siang berkunjung ke Tenda Arafah Masjid At Tabayyun, Taman Villa Meruya untuk mengikuti Salat Jumat. Ia meluncur dari studio Trans TV, setelah selesai tampil di stasiun TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan itu. ” Cuma duapuluh menit perjalanan ngebut ke mari,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Basa Ampek Balai Tapan

Ramzi mengikuti berita mengenai Tenda Masjid ini yang dijuluki sebagai Tenda Arafah.” Penasaran pengin rasain. Ternyata, kita serasa di Arafah,” ujar pria kelahiran Jakarta 23 Mei 1976 itu. Ramzi bercerita dia sudah beberapa kali umrah, tahun lalu merencanakan untuk beribadah haji. Tetapi rencana itu batal karena pandemi. ” Sedih banget kalau ingat itu,” ungkap pemain sinetron ” Cintaku di Rumah Susun” yang melesatkan namanya. Di sinetron produksi 2003 itu Ramzi berperan sebagai Badrun.
Di Tenda kemarin ia disambut sahabatnya di pengajian Orbit, Faidal Yuri, dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid At Tabayyun, Marah Sakti Siregar. Beberapa jamaah yang mengenali langsung minta foto bersama.
” Saya akan sering kemari. Nanti saya akan ajak juga teman-teman artis beribadah di sini,” janjinya. Komplek TVM tidak asing buat Ramzi. Sebelum ini ia sering bertandang ke rumah sahabatnya, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang tinggal di belakang komplek perumahan itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.