Bocah Raffah (9 th) Belum Ditemukan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Memasuki hari ke empat, pencarian bocah Raffah (9 th), warga Jorong Sungai Lansek Nagari Siguntur Sitiung yang diduga kuat tenggelam di sungai Batanghari sejak Rabu, (24/3) lalu hingga berita ini diturunkan Sabtu, (27/3) belum ditemukan. Orang tua korban tak kuasa menahan sedih dan sangat berharap anaknya yang masih bocah itu untuk segera dapat ditemukan.

Baca Juga:  Diusianya Ke-26, Bos SPBU Jalan Mataram Berbagi Sesama, Pembagian Ratusan Nasi Bungkus

Berbagai upaya pencarian telah dilakukan masyarakat sekitar bersama pihak BPBD kabupaten Dharmasraya. Bahkan menurut salah seorang warga setempat, Yusi (41th), upaya pencarian juga telah melibatkan orang pintar, namun juga belum membuahkan hasil, sebutnya.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Dharmasraya, Arsianus Effensi, ST ketika menjawab lewat pesan WhatsApp, mengatakan, kalau Minggu, (28/3) wilayah pencarian diperluas hingga teluk Sitiung dan wilayah Batu Rijal dengan melibatkan 2 tim dari BPBD dan 1 tim Basarnas. Dan tentu dengan mempertimbangkan kondisi air Batanghari, jelasnya.

Baca Juga:  Peredaran Narkoba Kembali Digagalkan Tim Gagak Hitam Payakumbuh

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rabu (23/3) sekira pukul 11.30 Wib, korban bersama adiknya, Putri (6 th) dan seorang temannya Irsyad (7 th) bermain tidak jauh dari pinggiran sungai Batanghari itu, tiba-tiba korban pamit untuk buang air. Selang beberapa lama menunggu, korban tidak kunjung muncul, lalu dipanggil, karena tidak ada jawaban, hingga temannya melihat ke pinggir sungai yang airnya sedang naik. Juga tidak ditemukan, yang ada hanya celana dan sandal korban di pinggir sungai itu.