BPBD Solok Selatan Turut Berkurban

by -

BPBD Solok Selatan Turut Berkurban

Semangatnews, Solok Selatan – Badan Penanggulangan Bencana BPBD Solok Selatan, Sumatera Barat, pada Idul Adha tahun ini turut berkurban dengan melakukan penyembelihan 1 ekor sapi. Kurban hasil urungan para pegawai BPBD tersebut disembelih pada Senin, 3 Agustus 2020 di halaman kantor BPBD.

Kepala Pelaksana BPBD Solok Selatan Richi Amran mengatakan bahwa pada kurban tahun ini beberapa pegawai di kantornya sepakat untuk melakukan penyembelihan sapi sendiri, dan sebagian dagingnya juga turut disebar kepada beberapa pegawai kontrak yang berada di sekitar kantornya tersebut.

Seusai melakukan penyembelihan, dilanjutkan dengan memasak dan makan bersama bersama pegawai BPBD serta sejumlah awak media cetak dan elektronik.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya untuk melatih kepedulian untuk selalu berbagi, serta untuk meningkatkan kekompakan para karyawan dalam aktifitas kedepannya,” ujar Richi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Solsel Yulian Efi yang turut menghadiri penyembelihan dan makan bersama para karyawan mengatakan, bahwa pihaknya selaku pemerintahan daerah sangat mendukung kegiatan kurban yang digelar oleh BPBD Solok Selatan.

Menurutnya hal ini merupakan pekerjaan yang positif serta bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk terus semangat berkurban dan berbagi dengan yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.