BSI dan BPKH Dukung Konversi Bank Nagari Menjadi Bank Nagari Syariah

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatrea Barat dalam rangka konversi bank nagari menjadi bank nagari syariah, sebagai pemegang saham pengendali, tidak hanya memimpin rapat pemegang saham juga konsen terhadap proses dan solusi terhadap konversi bank nagari syariah. Adanya persoalan jika terjadi bank nagari syariah akan ada deposan akan menarik dananya dari bank nagari. Oleh sebab itu Gubernur Sumbar langsung mengunjungi deposan besar yang nilainya ratusan miliar.

Baca Juga:  Ada Mobil Swab Keliling Gratis di Dinkes Sumbar

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat yang juga sebagai Komisaris Utama Bank Nagari Ir. Benny Warlis, MM disela-sela kegiatannya kepada Kepala Biro Administrasi Pimpinan Hefdi,SH.MSi, di rumah kediaman, Padang, Minggu (20/62021).

Benny lebih lanjut menyampaikan, kegiatan kunjungan Gubernur Sumbar tersebut maksud utamanya silaturrahim, dan mengajak dukungan dari deposan bank Nagari selama ini, agar tidak menarik dana jika perlu menambah dananya, ketika bank nagari menjadi bank syariah.

“5 (lima) Deposan yang dikunjungan gubernur Sumbar Mahyeldi, di Jakarta pada hari Kamis beberapa waktu lalu, semuanya menyatakan dukungannya sepenuh kepada bank nagari syariah, sebagaimana penempatan dana juga ratenya tetap sama. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan pada hari kamis lalu, Gubernur Mahyeldi menemui Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta yang diterima langsung oleh Direktur Heri Kusnadi pada kesempatan itu juga selaku Bank Syariah mejer dari bank syariah BRI, BNI bank sudah cukup besar memberikan dukungan penuh,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.