Budiman Sudjatmiko: Tidak Akan Ada Penundaan Pemilu Tahun 2024

oleh -

Budiman Sudjatmiko: Tidak Akan Ada Penundaan Pemilu Tahun 2024

SEMANGATNEWS.COM- Wacana Pemilu 2024 ditunda yang digelindingkan tiga Parpol pendukung pemerintah mendapat reaksi dan tantangan dari elit dan partai politik lainnya.

Adalah Budiman Sudjatmiko yang tidak setuju adanya penundaan pemilu dengan alasan apapun.
“Wah tidak mungkin itu,” tegas Budiman yang dicegat usai menghadiri HUT SMSI ke 5 di Hotel The Jayakarta Jakarta, Senin malam (07/03).

Dikatakannya, bagaimana sesuatu yang telah direncanakan dan disetujui hingga penetapan jadwal, lalu kemudian muncul wacana penundaan.

Baca Juga:  Puspom TNI AD Resmi Menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lidik)

Kita tidak boleh melabrak konstitusi yang telah membatasi masa jabatan presiden itu hanya boleh dua periode, tukas Budiman Sudjatmiko, Anggota DPR RI dari fraksi PDI P.

Pokoknya tidak ada penundaanlah dalam agenda pesta demokrasi 2024 tersebut. “Mari kita patuhi konstitusi, meskipun ada wacana, ya itu hak mereka”, tegas Budiman.

Wacana penundaan Pemilu 2024 berasal dari tiga Ketum Parpol. Mereka adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar; Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.**

No More Posts Available.

No more pages to load.